CINTA SEGI TIGAKAH .....?  

Diposkan oleh seno hadiyantho


Rani Juliani Blogger Wanita seorang Gadis yang Manis TAPI .....
Visi
Menuju Perguruan Tinggi unggulan pada tahun 2010 yang menghasilkan lulusan kompeten dibidang Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Sistem Komputer serta memiliki daya saing yang tinggi dalam era globalisasi.

Misi
Menyelenggarakan pendidikan komputer (Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Sistem Komputer) yang menghasilkan lulusan bermoral, terampil, dan kreatif serta memiliki daya saing tinggi di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi informasi.Menyelenggarakan program-program penelitian dan pengembangan guna menghasilkan keterkaitan dan relevansi seluruh kegiatan akademis dengan kebutuhan pembangunan sosial-ekonomi dan industri Indonesia, serta mengantisipasi semakin maraknya globalisasikehidupan masyarakat.Melaksanakan dan mengembangkan program-program pengabdian kepada masyarakat melalui inovasi di bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan seni yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa Indonesia, khususnya ilmu pengetahuan dan teknologi informasi.
Kaya visi dan Misi Sekolahan yeee !!!!!! Tapi misi dan misi ini ada di Blog na Rani Juliani, Benar2 hebat Visi dan Misi na sampai2 para lelaki rebutan untuk ber dua2 an dengan nya malah sampe ada yang membunuh untuk mendapatkan hatinya, dan merebutcinta na. Tapi apa benar Rani Juliani mencintai 2 bapak2 tersebut dengan setulus hati hhhmmmmmm hanya Rani yang tau jawaban na Ohhh CINTA………….adalah rasa yang lebih untuk dapat memiliki dan juga untuk dijaga….. tapi kadang cinta bisa dimakan api cemburu, dimakan rasa benci, dan juga bisa dimakan rasa nafsu, tapi apapun makanan na minum na THE BOTOL SOSRO YEEE …… HE HE HE HE .

Rani Juliani disebut-sebut pernah bekerja sebagai caddy (pemungut bola) di lapangan golf Modernland. Iwan Suriawijaya, Direktur di PT Modernland, pengembang perumahan Modernland dan pengelola Padang Golf Modern, membenarkan kabar itu. "Tapi sekarang sudah keluar, dia bukan pegawai di Padang Golf," kata Bos Lapangan Golf Moderlanfd. Rani dan keluarga na tinggal di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kosong RT 01/04 Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Tapi, sejak berita tentang kasus pembunuhan Nasrudin meledak dan menyeret nama pejabat tinggi negara, Rani seolah-olah hilang ditelan bumi. Tapi sekarang dah ketangkep dan dibawa ke Polda Metro Jaya karena dialah satu2 na kunci dari pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, dan dilindungi disana.

Dalam blog itu, Rani menggambarkan dirinya sebagai pribadi yang bertutur santai. Di bagian profil tertulis keterangan singkat, "Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah... Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he." Trus Dia kuliah di sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Raharja Cikokol .
Tetangganya menggambarkan Rani sebagai gadis supel. Wajahnya agak oriental, kulitnya bersih. Menurut Siti Aisah, tetangganya, Nasrudin, yang disapa dengan Pak Zul, sebelum terbunuh kerap datang ke rumah Rani. "Ya, dengan mobil BMW silver itu," katanya. Saat dieksekusi, Nasrudin memang naik mobil itu. Menurut para tetangga, Rani dinikah siri oleh Nasrudin pada 2007. Beberapa tetangga juga bercerita, Rani disekolahkan Nasrudin di Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Raharja Cikokol, tak jauh dari Modernland.Tapi Direktur STMIK Abbas Sunarya belum bisa memastikan apakah Rani memang mahasiswa na.Lho Gimana Bos khan kuliah di sana ??????

Rani diketahui memiliki dua blog, yakni http://ranijuliani.blogspot.com dan http://rani-juliani.blogspot.com. Di kanan atas halaman blog itu, terpasang foto Rani dengan latar belakang lapangan golf. dan juga ada yang bergambar kupu2 dan "Benar, ini Rani," kata Sodikun, pemilik warung Internet Smile di depan rumah kontrakan Rani, ketika Majalah Tempo menunjukkan foto itu. Sodikun mengatakan Rani pernah sesekali berbincang dengannya.

Sejak merebak berita baik offline maupun online mengenai isu kisah cinta segitiga Rani Juliani, Antasari Azhar, dan Nasrudin Zulkarnaen diblow up besar-besaran. Berita tentang Nasrudin tewas ditembak, kemudian menyusul Antasari terancam di penjara, Rani Juliani gadis yang manis pun menerima caci maki dan juga simpati. Motif pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen yang ditembak di kepala sepulang bermain golf, dikabarkan berlatar belakang perebutan seorang wanita yang bernama Rani Juliani yang berprofesi sebagai caddy di sebuah lapangan golf di Bogor. Adik Nasrudin, Andi Syamsuddin mengatakan, Rani memang caddy yang dekat dengan Nasrudin. Terlepas dari benar atau tidak motif pembunuhan Nasrudin Zulkanaen yang kemudian melibatkan nama Rani Juliani. Masalah perempuan. Itulah isu yang santer terdengar dalam kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen. Konon, pembunuhan berencana itu terjadi karena cinta segitiga antara Rani Juliani, Nasrudin dan seorang pejabat tinggi negara.

Maka na Hati2 Temen kl dah masuk masalah CINTA !!!!
Walaupun CINTA berkata :
ketika kamu tidur.....
kamu boleh tutup matamu.....
Ketika kamu sedih......
kamu boleh tutup matamu juga….....
Dan ketika kamu pergi.....
jangan lupa tutup semua pintu.....
Tapi KU mohon jangan pernah kamu tutup hatimu,
karena di dalamnya pasti ada AKU.........BIBEH !!!!!!!!!!!!!!!!!!
HE HE HE HE HE HE HE HE HE ………………………….

This entry was posted on 20:40 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar