Sudah 35 Ribu Lebih Facebookers Gabung Grup 'Kecam Komisi III'  

Diposkan oleh seno hadiyantho

Hingga Kamis (12/11/2009) subuh ini, grup 'gerakan facebookers kecam Komisi III' terus meroket. Kini, kelompok itu sudah diikuti 35 ribu lebih anggota.

Penelusuran detikcom di kelompok itu, Kamis, pukul 04.35 WIB sudah ada 35.557 facebookers yang bergabung di kelompok itu.
Ungkapan kekecewaan terus terlontar dari masyarakat atas sikap DPR yang dinilai tidak sensitif dengan suara rakyat. Beberapa kali rapat dengar pendapat dengan institusi aparat penegak hukum dan lembaga swadaya masyarakat, semakin mengkristalkan kekecewaan itu.

Seperti yang diungkapkan Hendri Ch, salah satu facebookers yang bergabung menuliskan demikian.

"Apa yang telah kalian pertunjukkan di hadapan kami semua sangat menyakiti hati kami sebagai rakyat yang mengharapkan keadilan di negeri ini. Kalian di dalam gedung megah sana kami amanahkan untuk memperjuangkan aspirasi kami. Tapi apa yang telah kalian perlihatkan??? Ini kah representasi kalian sebagai wakil rakyat?? Miris kami menjadi rakyat Indonesia..."

Sementara Budi Chacha menuliskan ekspresi kekecewaanya seperti ini, "Namanya juga Komisi, ya tentunya yang ada otak dan hatinya tentulah bukan keberpihakan pada rakyat, ya jelas berpihak bagi yang dapat memberikan komisi paling banyak lah, harap maklum aja kawan-kawan......."

"Katanya wakil rakyat kok gak mewakili aspirasi rakyat, siapa juga yang mau mengobok-obok Polri, kita semua cinta Polri, gak cuma komisi III aja, tapi kita butuh penegakan kebenaran bukan menyudutkan Polri tapi oknum Polri yang sedang kita mintai pertanggungjawaban atas kasus cicak vs buaya, peace," tulis Ferly



This entry was posted on 18:34 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar