Fenomena Alam Gambar Dua Mata di Langit Besakih  

Diposkan oleh seno hadiyantho


Sebuah fenomena alam terjadi di Besakih baru-baru ini, yakni munculnya sepasang mata di langit. Diperkirakan kejadian ini terjadi pada Puncak Karya Panca Wali Krama 2009. Benarkah, fenomena alam itu terjadi di Besakih ?

Saat sedang asyik cahtting dengan temen - temen salah satu sahabat chat saya yaitu : Irma Nelly, S.Ag menunjukkan video pada saya. “Mau lihat video mata Dewa di Besakih gak ?” Tanya sahabat ini pada saya. Awalnya saya sangsi, karena sekarang begitu banyak beredar video PALSU yang sudah melewati proses editing. Namun, karena penasaran saya pun mengiyakan permintaan tersebut dan nonton vidoe nya yang dia kirim.

Merinding, bulu kuduk saya berdiri sesaat ketika menyaksikan ternyata memang benar ada penampakan sepasang mata di langit. Kesan mistis, magis terasa amat kental. Selain karena sepasang mata itu memiliki sorot yang tajam, juga karena olahan video yang menggunakan backsound lagu spiritual.

Pertanyaannya kemudian, adakah ini sebuah pertanda alam. Apakah ini merupakan petunjuk Ida Sang Hyang Widi Wasa. Kalau iya, petunjuk apakah itu ? Apakah fenomena ini akan berakhir seperti fenomena colek pamor yang pernah terjadi beberapa tahun silam ?

Usut punya usut, setelah chatting dengan temen dan browsing kanan - kiri oke he...he..., tentunya — namun temuannya cukup mengejutkan. Pasalnya, fenomena alam yang konon terjadi di Besakih itu terbantahkan karena ada video serupa di youtube yang telah di posting tahun 2007 silam. Saya tidak bermaksud melecehkan pihak2 yang ada kaitan dengan munculnya video tersebut. Namun, tak ada salahnya jika kita coba untuk meneliti kedua video berikut.

Apakah kedua video berikut ini adalah video serupa, Anda yang memutuskan. Apakah benar fenomena itu terjadi di Besakih, Karangasem, Bali Anda pula yang bisa memberi penilaian. Coba perhatikan dengan seksama, akan terlihat kejanggalan dan keserupaan dari kedua video tersebut.
* Kejanggalan, tak adanya penjor atau sejenisnya? di sekeliling kawasan tempat pengambilan video.
* Keserupaan, coba perhatikan posisi MATA DEWA tersebut, sama2 persis berada diatas siluet pohon.
* Terus coba juga perhatikan tiang listrik atau tiang apalah itu, di sebelah kanan sesaat setelah muncul gambar sepasang mata itu. Kedua video itu juga sama2 menampilkan sosok serupa anjing di pojok kanan.
* Si pembuat video tidak jelas identitasnya.
* Suara video itu bukan seperti nyatanya. Seperti yang kita lihat dan dengar, video itu memperlihatkan hujan angin yang disertai petir. Tapi yang kita dengar bukan suara alam, melainkan lagu.
* Kenapa tidak ada suara orang Bali? Hal ini seharusnya MUTLAK ada.

Kesamaan lainnya silahkan dicari ya …

Video Versi Besakih :


Video Versi Ukrania :


Satu hal lagi yang membuat saya yakin itu hasil rekayasa adalah video itu sudah ada di YouTube sejak tahun 2007. Diterangkan bahwa kejadian itu cuma hujan angin disertai petir yang terjadi di Ukraina. Kebetulan ada orang merekam awan yang berbentuk mata besar tersebut dan mempublikasikannya di YouTube. Dan kini video tersebut menjadi topik pembicaraan warga Bali.
Itulah sedikit analisa saya. Walaupun saya membuat tulisan seperti ini, tapi jujur SAYA MASIH MEMPERCAYAI KEKUATAN & KEKUASAAN PENCIPTA ALAM INI. Dan saya mohon maaf karena saya sudah membahas sedikit tentang Pura Besakih. Kita ketahui itu adalah Pura suci, tak sepantasnya beredar isu seperti ini di internet.

Berdasarkan hasil analisa di atas, saya menyimpulkan itu HANYA REKAYASA, bukan kejadian nyata.

Ada tambahan mungkin? silahkan coment nya di tunggu yaaaa !
eeiiittt tunggu dulu neee juga ada hasil rekaman serupa :

ampir sama yeeee, he...he....heee !!!!!!!!!

This entry was posted on 05:00 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar